html { height: 100%; background: url(http://2.bp.blogspot.com/-WGK5Fr3WhiI/T2lE0u-Qa4I/AAAAAAAAAio/UC6X7QtqD-Y/s320/Untitled-1.gif) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; }

Selasa, 09 Oktober 2012

Software Adzan Untuk PC / Laptop

Posted at  Selasa, Oktober 09, 2012  |  in  Software

Assalamu'alaikum kawan kawan
kali ini anee mau ngeshare atau ngasih tau aja software adzan, kadang kita main komputer lupa waktu
sangking ke-asyikan main game atau lagi asik on line,
padahal shalat itu ibadah yang pertama kali di hisab lo ..



ane juga pernah denger ceramah .. shalat itu bagi cowo dianjurkan dimesjid ,,

jadi dengan adanya software ini Insya Allah dapat membantu mengingatkan ketika udah masuk waktunya shalat

berminat kawan??

yu' langsung UNDUH tau DOWNLOAD langsung

install setting kota rebesss dehh siap digunakan

semoga bermanfa'at wassalamu'alaikum wr wb,,,




Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About - Privacy Policy - Contact us
Copyright © 2013 Saling Berbagi ^_^ . Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger .
back to top