html { height: 100%; background: url(http://2.bp.blogspot.com/-WGK5Fr3WhiI/T2lE0u-Qa4I/AAAAAAAAAio/UC6X7QtqD-Y/s320/Untitled-1.gif) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; }

Senin, 28 Mei 2012

Windows 8 Akan Disajikan Dalam 4 Versi Yang Berbeda

Posted at  Senin, Mei 28, 2012  |  in  Operating System



Microsoft telah memperkenalkan Windows 8 Consumer Preview beberapa Waktu yang lalu dan agar konsumen sebelumnya supaya tahu bahwa pada versi sistem operasi 8 hanya disajikan dalam 4 versi. Sebagai contoh, pada saat ini Windows 7 datang dalam enam versi: Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Enterprise dan Ultimate. Akibatnya, pengguna komputer telah lama bingung versi yang akan dibeli atau digunakan dari Windows tersebut.
Sekarang situasinya akan berubah.



Microsoft telah secara resmi mengumumkan bahwa sistem operasi baru Windows 8 akan dirilis dalam empat versi dengan nama Windows 8, Windows 8 Pro, Windows 8 Enterprise and Windows 8 RT.
Kebanyakan orang yang ingin membeli sistem operasi untuk komputer desktop tradisional atau laptop, Anda harus membuat pilihan antara dua versi “Windows 8″ atau “Windows 8 Pro”. Versi Windows 8 dirancang untuk pengguna rumahan, dan Windows 8 Pro bagi pengguna bisnis karena sudah termasuk dengan sistem tambahan pada file enkripsi, virtualisasi, manajemen domain penuh dll.
“Windows RT” – nama baru untuk sistem operasi Windows untuk komputer dengan delapan prosesor ARM. Hal ini tidak dapat dibeli secara terpisah, sebagai produsen akan menjadi pra-set untuk berjalan pada komputer arsitektur ARM dan tablet. Windows RT tidak akan dapat bekerja dengan software berbasis x86/x64. Tapi itu akan bekerja dengan berbasis sentuhan aplikasi Windows Runtime (atau WinRT), Microsoft model pemrograman untuk aplikasi mobile. Ingat bahwa aplikasi untuk Metro antarmuka sentuh yang menggunakan teknologi Windows Runtime. Jadi sistem operasi Windows RT hanya akan menyentuh aplikasi Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan OneNote.
Windows 8 Versi perusahaan  mencakup semua fitur Windows 8 Pro, serta sejumlah fungsi tertentu yang dapat diklaim hanya dalam infrastruktur TI perusahaan besar.
Jika dilihat dari kelengkapannya sepertinya saya harus memilih Windows 8 Pro apabila Windows 8 Final sudah direlease Juni nanti.




dikutip dari : master


Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About - Privacy Policy - Contact us
Copyright © 2013 Saling Berbagi ^_^ . Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger .
back to top